Selasa, 22 Mei 2012

Jupe Beradegan Mesra dengan Gaston, Pacar Cemburu




Jupe Beradegan Mesra dengan Gaston, Pacar Cemburu - Julia Perez atau akrab disapa Jupe mengatakan pria yang dijodohkan ibunya itu, ternyata cemburu setelah menyaksikan video klip barunya untuk lagu "Siti Nurbaya". Pria itu cemburu karena Gaston menjadi model video klipnya tersebut.

"Ya, marah-marah dibilang lagunya enggakbaguslah Siti Nurbaya, kenapa modelnya harus Gastonlah, kenapa harus mesra sekalilah. Marah jadi bingung," ucap Jupe saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta.

Jupe lalu memberikan penjelasan bahwa Gaston merupakan rekan kerjanya dalam video klip tersebut. Ini merupakan konsekuensinya bergelut di dunia entertainment. "Aku jelaskan kalau di dunia entertaiment itu seperti ini. Kalau memang nanti beliau nongol siap apa enggak, karena memang seperti ini aku bilang," ucapnya.

Kebetulan, lagu itu memang mengisahkan perjalanan cintanya bersama Gaston yang akhirnya kandas. Seperti diketahui ibunda Jupe tidak menyetujui hubungannya bersama Gaston. Kemudian ia dijodohkan ibunya dengan pria lain.

"Aku bilang kita pasangan kerja. Lagu ini Siti Nurbaya, lagu aku sama gaston. Sebelumnya, kita baik-baik aja, terus kita berpisah karena aku dijodohkan. Tapi TV juga aku lihat yang di tayangkan pas aku dan Gaston sedang berduaan aja, pas adegan menangisnya enggak ada. Marahlah dia," terangnya.

Sebagai artis profesional Jupe memainkan adegan mesra bersama Gaston dalam video klip tersebut. Sebab, ia ingin menyaksikan kisah cintanya kepada orang lain lewat video klip. "Contohnya Adele, dia jual lagu kan sesuainya kisah hidupnya. Dan, aku juga sesuai dengan kisah hidup aku. Jadi mau bagaimana pun orang pengen lihat kisah hidupnya Jupe," tandasnya.





http://www.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar